Mantra Pelet Jarak Jauh Lewat Suara Telefon dan SMS

Memang banyak macam cara mengunakan ilmu pelet ini sendiri, ada lewat mimpi,lewat tatapan mata, lewat kedipan mata,ilmu pelet lewat foto,lewat kirim angin,lewat suara atau yang lain sebagainya. Namun tidak hanya itu saja, kali ini saya akan memberikan mantra pelet melalui sms yang benar kepada anda semua

Anda pasti mengatakan bahwa saya ini mengada-ada, masak dengan sms saja sudah bisa melancarkan ilmu pelet kepada lawan jenis yang di tuju, kenapa anda tidak percaya dengan saya dan kenapa anda langsung mengatakan demikian, padahal anda belum mencobanya. Ini memang tidak susah dan tidak mudah anda harus melakukannya dengan sangat yakin dan bersungguh sungguh, anda harus memiliki keyakinan yang penuh bahwa dengan mantra pelet melalui sms yang akan anda lancarkan kepada lawan jenis yang di tuju ini akan berhasil, jangan anda keraguan yang akan membuat anda gagal, ketika anda akan mengirimkan mantra melalu sms ini anda harus memilliki 100 persen keyakinan atau tambah deh menjadi 1000 persen keyakinan jika dengan 1000 keyakinan anda masih belum yakin berhasil maka menaikkan lagi menjadi keyakinan yang tak terhitung atau keyakinan yang kokoh berdiri di tengah laut yang saat ombak besar datang keyakinan ini takkan goyah sedikitpun.

Apa sih mantra pelet melalui sms ini yang akan saya berikan kepada anda, hal hal yang harus anda siapkan adalah anda memiliki sebuah handphone yang bisa untuk melakukan ilmu pelet ini, anda harus memiliki nomor tujuan yang harus anda tuju, ya bayangkan saja kalau anda belum memiliki no handphone sasaran ilmu pelet melalui sms ini, bagaimana mau smsnya ? Anda masih bertanya juga kalau tidak punya bagaiman ? ya cari lah no handphone sasaran si penerima ilmu pelet dari kita ini.

Berusaha sedikit untuk mendapatkan nomor hp saja masak anda tidak mau, ingat ini usaha sendiri
Ketika sudah dapat langsung saja anda sms, namun anda harus sudah kenal dulu sebelumnya sudah ada pendekatan lah bahasa anak muda sekarang atau disebut PDKT.

Dan mantranya adalah: "bismillahirrahmanirrahim, assalamualaikum ya (NAMA YANG DITUJU) dengan kerendahan diri dan kesadaran hati yang sedalam dalamnya, saya memiliki perasaan cinta kepada (NAMA YANG DITUJU) perasaan yang tidak bisa saya hilangkan, saya ingin melamar kamu, apakah kamu menerima lamaran saya,jika kamu terima telah saya siapkan rumah dipuncak untuk kita,sebuah mobil alphard untuk kita,dan sebuah perkebunan sawit 200 hektar untuk masa depan anak anak kita "

ketikan sudah mengucapkan mantra tersebut langsung Send atau Kirim, biscaya keyakinan anda yang telah anda siapkan ini pasti menimbulkan hasil yang luar biasa, dan lawan jenis yang anda tuju langsung klepek klepek oleh mantra yang anda beri.