Jampi Pelet Paling Ampuh dari Jawa

 Bicara mengenai jampi pelet paling ampuh adalah ilmu pelet berasal dari Jawa dengan nama mantra pengasihan kejawen. Di Sini Anda Akan Menemukan Dukun Pelet Dengan Kemampuan Ilmu Pelet Ampuhdan Tingkat Tinggi Yang Bisa Anda Jadikan Solusi Untuk Memikat dan pena yang terlontar itu menjelma menjadi keris ampuh dan keris inilah yang ... di Gresik,bahkan tumbuh menjadi pusat politik yang penting di Jawa kala itu Daftar Jimat dan Pusaka Ampuh yang terkenal di penjuru Dunia Sebagai Berikut : 1. Tapal Kuda Mungkin jimat yang paling terkenal.

Jampi pelet yang paling terkenal adalah jampi ilmu santet hitam dari mantra kejawen kuno, jika sudah mendengar kata kata santet siapapun pasti akan merinding, karena memang menurut cerita yang sudah melegenda santet adalah ilmu hitam dengan tujuan melumpuhkan dan mematikan yang terkena. Saat ini jampi jampi pelet ini masih ada, yang sering menggunakan adalah suku suku pedalaman, seperti suku dayak, suku anak dalam sumatera, siapapun yang berbuat seolah menghina suku mereka maka jampi pelet atau jampi santet akan di layangkan untuk orang yang menghina tersebut, biasanya ada dua kemungkinan, kalau tidak meninggal dunia maka yang terkena akan ikut selamanya dengan suku yang di hinanya, hal ini tentu karena jampi pelet yang mereka berikan.

Anda pasti sering mendengar kata kata jampi pelet, jampi pelet beredar karena suatu peristiwa yang di anggap hadir di karenakan atau di sebabkan oleh pengaruh ilmu pelet, misalnya cerita pelet yang sering beredar adalah seseorang yang awalnya tidak ada sakit, mendadak jadi sakit, dan setelah di periksa ke segala tempat tidak sembuh, dan akhirnya setelah di periksa oleh ahli spiritual penyakitnya tersebut hadir karena jampi pelet dari seseorang.

Cerita pelet yang di atas, saya sering mendengar dari petuah petuah yang masih tinggal di suatu desa terpencil, yang masih sangat primitif belum tersentuh dengan hal hal modern, jampi pelet ini bisa juga di samakan dengan mantra pelet, jampi jampi adalah mantra mantra atau guna guna pelet. Menurut guru besar  jampi pelet ini terkenal saat masih zaman kerajaan dahulu, orang orang yang yang merasa sakit hatinya akan langsung meminta jampi jampi pelet ke dukun daerah tempat tinggalnya, dan yang terkena jampi pelet ini jika tidak tahan dan tidak tahu cara menghilangkan pengaruh jampi pelet, maka dia yang terkena akan bisa meninggal dunia.

Jadi dimanapun anda, harus lebih berhati hati dalam bersikaf dan berkata agar tidak menyakiti hati lawan bicara anda, semoga artikel ini bermanfaat untuk anda dan menambah pengetahuan anda di bidang ilmu pelet, berikan website saya ini kepada rekan rekan yang lain agar mereka juga bisa tahu tentang ilmu pelet, kesaktiannya, dan juga kegunaannya untuk kehidupan sehari hari. Terima kasih.